Friday, January 20, 2012

WELCOME @Behind The Scene : Timothy's Cupcake

It's still in January 2012, so i wanna greet you'll "HAPPY NEW YEAR 2012"
In this blog, i just wanna share my own experience, feeling, etc according to my little cupcake business "Timothy's Cupcake" (hehehee..perkenalan sok2 bahasa inggris..selanjutnya bahasa betawiiii...wwkwkwkwk...)
Yahh, segitu aja perkenalannya (dikit amat- suka2 gw deh..hahahaa) 
senangnya punya blog pribadi..jadi ga mesti dengan kata2 resmi penjual yah..yang sopan2 gitu..soalnya kan menghadapi pembeli yang adalah "raja" wkwkwkw... okay dehh..xie2.. mau imlek nih bentar lagi..jadi kuucapkan "gong xi fat choi"..minta angpaoo... :D hahahaha
kuucapkan, selamat kenalan buat yang baru kenal saya.. :) 
semoga di tahun ini makin tambah2 banyak temen.. :)
(ngalor ngidul deh kata2nya..)


salam kenal,


sely

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates